Rabu, Juni 01, 2011

Lupa Bersyukur

Mungkin aku hanya lebih ekspresif
Mungkin aku hanya tidak bisa diam

Maka aku bicara
AKu terus bicara
Karena aku ketakutan

Dan aku butuh seseorang yang bisa memelukku saat aku menangis!


Tapi ...
Aku melupakan sesuatu
Banyak hal ....
Apa yang telah dan sudah aku dapat'
Aku lupa bersyukur atasnya'
Karenanya mungkin , meminta kehadiran dan peranmu lebih dari apa yang bisa aku dapat sekarang adalah wujud sebuah keserakahan ..

Aku terlalu serakah
Bahkan sekarang pun aku sangat serakah menginginkanmu ....

Tuhan aku bersyukur atas apa yang Engkau beri ... Atas kehadiran dan eksistensinya
Maka setelah ini, apakah aku masih terlihat serakah jika meminta dia lebih dari apa yang kini aku bisa dapatkan.......?



IT'S DIFFERENT WHEN "I JUST GIVE UP" WITH "I KNOW, IT'S FINALLY HERE, WHERE I HAVE TO STOP" WELL MY BOO ... I KNOW (AND YOU KNOW TOO) I WON'T GIVE UP AND JUST GO ON (FOR LOVING YOU)

Tidak ada komentar: