Jumat, Juli 18, 2008

KONGRES ANAK INDONESIA VII (2008)

Assalamu alaikum
semua....
Hwa... sibuk ngepak neh....
YH, nge net aja seharian... CHM jalan ke mall tarus... ah tidak perlu mengelak. Aku tahu dengan jelas... ENAK BANGET SIH...
BTW, aku mau minta kesempatan menyombongkan diri sebentar yah...
Besok LUSA HARI MINGGU mau berangkat ke Jakarta... wah senangnya!!! He.....
Watashi wa wakil kalsel buat kongres anak (huu... sombong)
......
Tujuanku sebenarnya adalah mau cerita soal kongres, bukannya menyombongkan diri gitu!!! Yang di atas itu cuma pembukaan aja. Gak di baca juga gak apa-apa
(Iya, pengennya tadi gak dibaca. Tapi letaknya paling atas, trus deket judul mau gak mau kebaca. Hweeekk.. MUNTAH)

ISI SEBENARNYA...
Gini loh. Tanggal 23 Juli 2008 ini kan Hari Anak Nasional, nah maka dari itu. Beberapa perwakilan anak seluruh Indonesia ngumpul di satu tempat untuk membicarakan masalah apaan aja yang lumayan berat yang terjadi di kehidupan anak sekarang. Dari anak-anak yang gak dapet pendidikan layak, pekerja anak, anak-anak yang kurang diperhatikan orang tua, yang moral dan sosialnya gak ideal, korban KDRT atau kekerasan lain, masalah kesehatan anak yang kurang terjamin, produk-produk yang kurang pantas dikonsumsi buat anak, pokoknya tentang pendidikan, jaringan, perlindungan, kesehatan dan partisipasi anak.
Seneng kan anak-anak diperhatiin....
Ntar masalah yang udah dapet simpulannya, disusun dengan baik dan diajukan pada pemerintah (detailnya gimana sih belum tau. Kan belum ngejalanin. Ini pertama kalinya aku ikutan sih)...
Di kongres itu juga ntar akan dipilih Duta Anak Indonesia... (HWAAA.... PENGEN, DOAIN PLEASE.....) yang nantinya bertugas....mmmm.... ya jadi dutanya anak Indonesia, berhubungan keluar, mewakili suara anak Indonesia, dll deh.
Tunggu yah aku ngebayangin dulu..... kegiatannya mungkin, di sebuah aula yang luas, berkumpul anak-anak dan remaja yang bersidang untuk mambahas beberapa masalah. Seru lah pokoknya......
MMMM...... APA LAGI YAH????
TO BE CONTINUED AJA DULU DEH.....
Ntar kalo udah selesai, aku cerita detail.... (boleh gak ya. Pasti boleh. Masa gak boleh?. Boleh pasti).....
Tia YunHo, Anggi Chang Min. Commentnya yang banyak dan yang bagus ya??? Trus FSq.... KIRIM TESTEA YANG KEREN...... YAP!!!! GIF YOO CHUN!!!! HARUS KUDU. OKEH....
SAYONARA.....

1 komentar:

SHINE CEREBRO mengatakan...

segala sesuatu mungkin bisa dicapai dengan segala usaha dan daya upaya yang telah kita lakukan, smoga apa yang kamu cita-citakan terwujud sesuai dengan keinginan kamu. karena sesuatu hal bisa dicapai dengan usaha dan doa.