Jumat, Agustus 08, 2008





Assalamu alaikum....
Ni Sari lagi... mau ngasih tau cerita-cerita tentang anak-anak yang jadi duta Kalsel buat kongres....

First time ya aku lah.....
Nama Sari Dianita Purnama, 16 Tahun sekarang, kelas tiga SMA, suka Biru dan tentu Micky love u love u love u so much.........................
Buka gih fb Q di saridianita_yc@yahoo.com (cieileh promosi lagi....)
Makhluk Banjarmasin asli, anak SMASA Bjm.... kelas XII IPA 1 sekarang low...

Yang kedua... namanya M. Agi Ramadhan(Agi sorry kalo namanya salah)... kelas XII IPA 2 sebelahan sama aku.... he!!! Yang lain-lainnya q gak mw bocorin dey.... nanya Agi dulu, kalo perlu dan penting aku posting deh.... (kayaknya gak penting deh)

Lalu... Novita Arini.... cewek Pleihari... SMASA pleihari kelas XII IPS... cantik, lucu, dll... udah itu aja... (ah pelit, sok tau...)


Mbak dewo.... He ... Dewi... kenapa aku kangen terus sama kau.... orang Tanjung yang terakhir kulihat dia nge Bengkulu banget logatnya... entah masih atau gak ... bu aku lupa nama lengkapmu bu.... mmmm fs mu q publish sama orang-orang kurang kerjaan yang baca blog q ni ya.....
D_wees@n.com. Pecinta Conan nie...... buka aja fs nya kalo mau tau tapi dilihat dari keadaan fs nya, kayaknya ni anak pemalas dalam masalah ngutak atik komputer....

Terakhir.... cowok aneh, culun, gak interest tapi narsisnya selangit, cowok dengan durasi mandi terlama yang pernah aku tahu, dan paling boros lotion antinyamuk. Gila....... nama : M. Iqbal Arief. Bahkan namanyapun kayaknya terlalu bagus untuk orang kayak dia.... udah nama aja cukup. Kalian akan berterima kasih padaku karena membuat kalian tidak mengenalnya terlalu jauh......

Sumpah deh.... mereka rame.......
Seperjuangan jadi seru.......

Udah ya... dahhhhh..... bye..... hore......

Ngomong ngomong.... aku pengen banget posting tentang dong bang shin ki nieh, tapi apa... postingan mereka di blog-blog tetangga udah terlalu banyak... aku kan gak mau terlalu banyak copy paste.... gak baik buat kesehatan...... ntar lah kupikir-pikir seuaru yang orisinil, yang gak pernah aku baca di blog tetangga..... walaupun itu hampir tidak mungkin.... secara korea dan banjarmasin jauh jadi gak bisa se up to date internet deh diriku ini............. wassalam semua......

Tidak ada komentar: