Senin, Januari 23, 2012

Otak Daur Ulang


 Gue punya kebiasaan kalo lagi punya banyak waktu luang, gue bikin sesuatu yang baru yang gue gak pernah bikin sebelumnya.

Dulu-dulu yang paling sering adalah eksperimen masak. Kue khususnya. Sekarang gue mulai suka bikin-bikin pernak-pernik dari barang-barang lama, kancing baju, gelang sama tasbih yang udah putus, kain sisa, flanel, dan teman-temannya.
Liburan ini gue ngebet banget bikinnya. Jadilah gue mulai punya otak daur ulang, semua benda bahkan sampe kotak susu bubuk sayang banget gue buang ketika gua mikir, “ini bisa jadi sesuatu” sambil menunjukan ekspresi orang pinter padahal yang dalam kepala adalah ‘bingung’
Seru juga sih, semuanya jadi murah meriah, bayangin barang-barang kayak gelang, kalung, bros, yang gue bikin itu kalo dipasaran harganya mahal gitu, belasan sampe puluhan ribu gitu :/
Setelah ini gue juga mau belajar merajut, make mesin jait (gue gak pernah pake mesin jait, gue selalu jait pake tangan -_-), mantepin nyetir, dan masak kue tetep harus.
Liburan gue pasti bakalan seru banget ^^
Yuk mari teman-teman ikut juga, bikin sesuatu begini seru dan gampang kok, asal kita tekun dan mau meluangkan waktu. J Selamat berlibur ^^

Tidak ada komentar: