Sabtu, Oktober 08, 2011

Aku dan Teman-temanku yang Kasmaran

Senang liat temen-temen aku bahagia :)

Mungkin memang begini adanya, aku bisa menjadi teman yang total dan pengertian, sosok 'aku' ini ternyata lebih berarti sebagai 'seseorang' ketika menjadi teman. Itu bagian terpentingnya!


Teman-temanku yang sedang kasmaran .. ciehhhh ~_~"
Mungkin dunia ini terasa amat sangat menarik dan baik. Kadang menyebalkan ketika si dia rasanya jauh. Tapi baik sekali Tuhan memberikan kesempatan untuk kalian mengenalnya.
Sometimes better but more felt bitter...
Kamu tidak sendirian, which mean temen-temenku yang kasmaran ini ternyata banyak *gubrak! Kalian semua patut tersenyum. Jika memang hati kalian meminta kalian tersenyum, senyumlah, jangan bersedih atau takut. Kesedihan itu sudah bisa dipastikan akan datang, jadi nikmatilah kebahagiaan kalian sekarang :)
Hanya saja, tidak ada salahnya waspada.
Segala sesuatu itu ada yang baik dan buruk, bahagia dan menyedihkan, semuanya seimbang. Terimalah dengan lapang dada jika memang suatu hari kesedihan itu datang


Aku bicara rasanya seperti orang tua -_-"
Bukan..... Aku hanya berusaha menjadi teman yang baik yang tidak hanya ikut-ikutan mendengar gosipmu atau membuatmu tersipu. Lebih dari itu aku berusaha berbagi, sebagai seorang teman yang pernah dan tahu, aku selalu berharap kalian siap dengan setiap konsekuensi yang akan menguji kasih sayang kalian.

LDR
Sibuk
Cuek
Kadang suka membual
Kadang berantem
Kadang sensi
Kadang ......
Banyak yang naksir
Terlanjur Berteman

Selalu akan ada alasan untuk pada akhirnya kasih sayang itu diuji kekuatannya jadi aku tidak mau hanya memberikan bayangan bahwa sepanjang bersamanya kamu akan tertawa, tidak, jalan itu berliku dan tidak selalu mulus, tapi apa yang dituju didepan adalah indah sekali :)


Aku selalu berusaha memahami, menjadi pendengar sebaik yang aku bisa, memberikan komentar sehalus yang aku tahu ... Tapi setiap kisah yang bocor ke telingaku dan kusuarakan kembali sebenarnya tidak mengandung solusi apa-apa. Namun aku tahu betul, ketika seseorang merasa didengar oleh orang lain rasanya sangat melegakan seperti mendapatkan sebuah solusi.
Maka aku mendengar


Si A bilang "jangan-jangan kamu bisa baca pikiran"
Mungkin ... Paling tidak aku bisa memahami orang-orang tertentu lebih baik dari siapapun
Si B bilang "Kamu sangat mengerti"
Mungkin .... Mungkin tidak... Yang kulakukan adalah mendengar dengan seksama... Aku senang melihat teman-temanku bahagia :)


Teman-temanku yang kasmaran. Mereka sekarang mungkin ada didepan televisi tapi kepala mereka berkhayal kesebuah sosok indah yang baik hati itu, atau ada yang berusaha tidur sambil berpura-pura tidak peduli pada ponsel yang tak jua berbunyi, atau gelisah oleh pembicaraan BBM yang mulai garing namun segan menghentikan obrolan, atau yang sedang tersenyum sendiri membalas sebuah SMS selamat tidur. Iya, semua itu adalah kebahagiaan yang sulit tergambar, tapi semua itu tidak terjadi selamanya! Sebuah hubungan tanpa pengertian, perhatian,perkembangan, penjagaan, akan mati pada akhirnya. Tidak, kalian tidak.Berusahalah. Jangan pernah sia-siakan kesempatan itu. Jangan pernah menyesal atas sesuatu yang sudah terjadi, menyesalah pada sesuatu yang tak sempat kamu lakukan dan tak bisa belajar karenanya.


Semoga malam ini dan malam selanjutnya akan semakin terang untuk kalian, akan semakin menyenangkan, akan semakin bisa mengambil keputusan. Semoga :)


Dan aku disini, mungkin keberadaanku sebagai seseorang akan lebih baik ketika aku adalah seorang teman. Aku tidak menyesalinya. Kadang mereka bertanya, kenapa aku sendirian?


Maybe, the good one had already taken. But see, the best one still waiting alone for the other best one!
Makanya aku masih sendirian.....


Dan jika aku boleh jujur, Tuhan memberkati dia, aku masih mencintainya hingga sekarang dengan kadar yang tidak pernah berkurang.

Tidak ada komentar: