Selasa, Oktober 04, 2011

Proyek Beres-beres Blog

Aku liat-liat ini blog akhir-akhir ni sepi. Semedi .... Kisanak, menurut anda apa alasannya?
Ni blog gaje ...
Isinya mulai gak jelas dan gak banget
Kok tiba-tiba berubah jadi blog-chart-terkini

Oh ... Okay! *Garuk Tanah


Dulu sempet ngobrol iseng sama temen-temen kan. Trus seorang temen komentar
Temen : Aku pas buka blognya kamu sar, loh loh galau..... trus scroll lagi ke bawah, loh loh pelajaran ... Ini blog apa jenisnya, gaje ...
Aku : *Ketawa ... Iya ya, makanya aku juga bingung ini blog apaan

*Seakan sudut gelap mendapat penerangan
Ini blog intinya galau abis sekarang ... Oke aku gak bisa ngedelet akun blog ini gitu aja. Namanya udah Time Capsule in which artinya ni blog ga boleh habis dimakan waktu, justru harus tahan terhadap kikisan waktu. Banyak memori dan kegalauan yang bisa dipakai buat belajar dan menyadari betapa -gak banget- aku dulu! dan pasti akan tetap ada fase -gak banget- itu dihari-hari selanjutnya dan blog ini ada buat menampungnya :)

Trus jadi gimana dong ya, kayanya ada yang kurang aja kalo gak nge blog lagi. Ngerapiin blog yang postingannya udah 200an itu semacam elo berusaha boker dalam toilet selama berjam-jam dan yang keluar cuma kentut. Kamu ngabisin waktu lama, gak ngapa-ngapain, ngelamun-ngupil-ngelamun-ngupil, gak menghasilkan apapun, dan cuma mendapatkan sedikit kepuasan. *penting banget sih metafora gue* tepok dada bang ridho rhoma.

Jadilah aku memanfaatkan fungsi lain dari google+blogspot yaitu aku bisa membuat akun blog lebih dari satu menggunakan satu email. Jadi enak gitu sekali login bisa utak-atik banyak blog.

Jadi buat temen-temen yang mulai bingung ada apa kok ya blog yang tujuan awalnya dibuat untuk menjadi sesuatu yang berguna bagi nusa dan bangsa sekarang tiba-tiba jadi koruptor jaringan, bisa pindah aliran aja. Kalo yang baca pengen liat-liat tentang 'kedokterannya' buka aja ke blog anatomi buble trus yang pengen baca hal-hal berbau sastra, puisi, cerpen, kabur ke Rumah Sastra ya :)

That's more effective at all :), Tapi kalo yang ternyata tetep seneng sama "Cuap-cuap" ; "Pesan Peri Hujan" ; "Pathetic" ; dan "I Love This Song" gak usah kemana-mana .. Ini rumah kita ^^

Tapi ya..... Karena sudah ditetapkan disini adalah semacam 'Sarang Penyamun' yang bikin kamu ngerasa seram dengan setumpuk kegalauan yang menular dan infektif langsung ke otak.. Hati hati yah :))))

*Kibarin bendera putih!

Tidak ada komentar: