Kamis, Desember 08, 2011

Titipan Surat dari Karma





Aku temukan surat ini pada suatu hari di sebuah pojokan gelap
Aku membacanya dan kemudian aku tertegun beberapa detik, mengartikan apa yang dia katakan
Awalnya aku ketakutan dan aneh dengan isinya, lalu lama kelamaan aku mulai paham apa maksudnya, aku hanya tersenyum, yeah ..... Itu mengatakan padaku bahwa ternyata aku bukanlah seorang yang sebegitu baiknya sehingga berhak merasa 'mendapatkan penderitaan yang tidak seharusnya kudapatkan' karena ternyata mungkin dulu aku telah melakukan sesuatu yang salah... tapi aku telah melewatinya,bagiku sekarang semuanya sudah selesai, tapi bagi 'karma'  ini tidaklah selesai, ini akan berlanjut. Aku membaca kembali suratnya dan aku sepertinya bisa membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini ....
Aku hanya akan melihat karena aku pun tidak bisa berbuat apa2 selain menyambutnya, 'Hi Karma' Welcome here ... I'm waiting for you for a long time, and I'll see you to do what you should do for long time as well... like what you said, I'll too ... Patiently waiting and watching!

Tidak ada komentar: