Rabu, Maret 23, 2011

I cant stop raining







Malam ini hujan begitu deras....
Dengan petir yang keras
Dingin yang merasuk ke dalam kulit
Menusuk rusuk
Meretakan tulang
Ketakutan ....
Aku merasakan sebuah rasa rindu yang membabi buta
Aku merasakan sebuah perasaan kehilangan yang tak bisa dideskripsikan
Aku merasakan sebuah keinginan di dalam sini... Sakit rasanya ...


Hujan semakin deras


dan setiap tetes air yang jatuh ke bumi, bagaimana aku merindukanmu
dan setiap rasa dingin yang tereguk bersama aliran air hujan diatas tanah, bagaimana aku membutuhkanmu
tapi ...... aku bahkan tak tahu harus berbuat apa selain menangis


Even, I cant stop this raining in myself
How, I could to stop raining in the night?
It just raining and raining
Like my eyes that always raining
The water just falling to the earth coldly
Like the tears running out on my cheek warmly
I cant do anything
I cant stop raining, tonight ...


Dear ... I miss you :(
and more ... I miss us ...


by : Peri Hujan



Tidak ada komentar: