Jumat, Maret 04, 2011

Sebuah perasaan yang sangat menggangguku .... about our friendship

Aku berbalik dan kulihat punggung kalian
Sahabat-sahabat yang selalu berada dibelakangku untuk mendorongku maju
Sahabat-sahabat yang selalu berada didepanku untuk menjagaku
Sahabat-sahabat yang selalu berada disampingku untuk menopangku
Aku berbalik dan kulihat wajah kalian


Tawa ...
Marah ....
Iya ... aku bukan siapa-siapa
dan hingga sekarang bukan siapa-siapa
tapi kalian membuatku merasa begitu penting
kalian membuatku merasa berharga
dan jauh didalam sini
aku merasa senang ... Bahagia
Jauh didalam sini...
Aku tak pernah menyesali apapun tentang diri kalian
Kalian yang kadang kasar
Kadang tak mengerti
Kadang nakal
Kadang membuatku marah
Kadang membuatku menangis
Kadang menyakiti perasaanku
Tak pernah kusesali
Diantara begitu sedikit orang, ...
Cuma kalian sahabat yang aku punya
Kalian mengisi retakan kosong dalam hidupku
Kalian berusaha
Meski ada retakan yang tak bisa diganti oleh siapapun untuk mengisinya
Kalian telah berusaha
dan kalian yang terbaik ...


Untuk sahabat-sahabatku
Yang jumlahnya tak lebih dari jari-jari tanganku
Aku sayang kalian !!!!
Maafkan aku dan kekuranganku .. :))

==================================

Teman ... jujur ... jauh jauh didalam hatiku aku merasa iri pada kalian
Aku merasa marah dan benci
Meski kita, sekumpulan orang-orang yang kesepian, tapi ada satu sisi hati kalian yang terisi ...
Kalian memiliki seseorang disamping kalian, dihati kalian, menyempurnakan kalian, kalian punya seseorang yang aku tak miliki dan tak bisa miliki ....
Kalian punya dan aku tidak ....
Meski kita adalah orang-orang kesepian, ada satu lubang kesepianku yang tak kalian miliki, entah bagaimana caranya supaya ada seseorang yang paham, tapi aku tak bisa paksa ....
Suatu hari kalian dengan hidup kalian dan aku dengan hidupku ...


Aku senang melihat kalian bahagia
Tapi jujur, sakit rasanya ... melihat kalian memiliki apa yang aku tak miliki, apa yang terus aku perjuangkan dengan sepenuh hati tapi tak pernah bisa kudapatkan ....


Sungguh maaf ....


Aku iri pada kalian ...


Maaf!!!


Kalian adalah sahabat terbaik, sungguh!!!



Tidak ada komentar: