Sabtu, Juli 02, 2011

Aku Gagal ?

Aku sakit...
Aku sedih
Tapi .... Aku hanya berusaha tidak menganggapnya sebuah kegagalan

Disisi mananya ini keagagalan?
Aku hanya kecewa ketika aku merasa aku bisa sendiri dan bisa berdiri sendiri aku selalu dituntut kearah dimana aku tiba-tiba harus mencari orang lain untuk sandaran... Aku tidak berpikir aku memilikinya, aku tidak lagi berpikir begitu tapi semakin berkeras aku berusaha untuk berdiri sendiri semakin semua hal disekitarku menekanku dan membawaku ke pikiran itu ....

Mungkin aku harus belajar lebih banyak
Aku belajar
Iya aku belajar, tapi mungkin ketika aku merasa telah cukup belajar, disitulah salahku. Aku berhenti berkembang, ketika aku merasa segalanya telah cukup
Ketika aku merasa telah cukup keras berusaha
Ketika aku merasa telah cukup keras belajar
Ketika aku merasa telah cukup keras membuka mata
Disitulah salahnya, seharusnya semuanya tidak pernah cukup dan aku akan terus berkembang ...
Perfeksionis? Aku bukan orang perfeksionis, lucu .... Aku bahkan tidak memiliki sisi perfeksi untuk di paksakan.. Semua yang kulakukan adalah hal sederhana tapi ..... Sekarang aku merasa semuanya jadi -kurang- dan -menjatuhkan- aku

Apa yang kurang ? entahlah
Aku hanya merasa, situasi ini memaksaku untuk terus menganggap bahwa segala sesuatunya kurang dan aku harus memenuhinya, jika tidak aku akan gagal. Dimananya kurang? Dimananya gagal?

Entahlah ......

Aku tidak menganggap ini sebuah kegagalan ... Aku hanya kecewa, kenapa semuanya tidak terasa seperti dulu lagi, aku mencari aku yang mandiri, aku yang benar bisa berdiri sendiri, aku yang tangguh dan kuat, aku yang terus berusaha dewasa dan menghadapi segalanya dengan cara yang positif. .... Kemana aku yang itu?

Kenapa aku begitu ingin menangis .... Tapi aku sendirian .... Aku merasa percuma menangis dan mengeluh
Aku menanamkan pada pikiranku bahwa aku harus bersyukur, agar aku terus melihat kebawah yang lebih buruk dariku, agar aku berusaha semakin kuat, tapi mudah mengucapkannya, melakukannya? I'm not as stronger as my expectation ... That's the worst part of this all!

Aku sendirian, tidak memiliki tujuan untuk bersandar, itu adalah sebuah masalah? Seharusnya itu tidak menjadi masalah

Tapi kenapa aku menangis karenanya?????

Tidak ada komentar: