Jumat, Juli 15, 2011

Masa Liburan yang Penuh Iri Dengki -_-"

Ni udah berapa lama sih liburan?
Gak kerasa bentar lagi bulan puasa dannnn gue disini cuma jadi bangkai gak bisa kemana-mana *hell
Pas online, buka twitter, facebook, dan sejawatnya selalu deh liat si A baru pulang dari tempat ini, si B tiba2 disini, di C yang kemarin masih di banjarbaru tiba-tiba udah ada di pulau lain, ngeborong belanjaan yg lagi diskon gede, alamak .... Nangis darah gue disini ...

Pengen jalan-jalan

Pengen ke ancol
Pengen ke dufan
Pengen ke Trans Studio
Pengen ke Singapur
Pengen nonton konser
Pengen ke Bali
Pengen ke Jakarta nonton temen2 anak basket yang mau tanding

Pengen semuanya ..... I can't get one of them even -_-"

Mau keluar pulau gak bisa kalo gak sama tante, gak dibolehin, dan voila, tante lagi nyiapain pergi umroh, gue disini, beneran jadi bangkai -_-" krikkk ...

Yeah, in the positive side, aku punya banyak waktu untuk merenung,... aku benar-benar merasa menemukan sebuah penerangan di sisi yang dulu kurasa gelap, aku terus menerus mencoba bersikap sebagaimana orang normal seharusnya bersikap. Bukankah aku kuat?

It doesn't matter if I got some of pain sometimes, I got it and make it lesson to be learned :)

Aku punya lebih dari cukup waktu untuk merenung dan berpikir jernih ... Aku punya banyak waktu untuk belajar berbijaksana walaupun hati kecilku masih marah dan merasa terbuang tapi aku merasa oke disini, aku sedang tidak sakit. Aku bersyukur karena mungkin jika keadaan dibalik, hal lain yang lebih buruk akan menimpa, jika menimpaku sih yeah ... Jika menimpa orang lain? dan kau melihatnya sebagai sebuah tontonan? Buruknya haha ....

Aku selalu punya waktu yang lebih dari cukup untuk berusaha menjadi normal dan mencoba melupakan semuanya, kembali mencari dan melanjutkan hidupku, menemukan hal-hal menyenangkan dan petualang lain dan kembali pada prioritasku, mengembalikan diriku yang seperti dulu sebelum sebelum hal-hal yang menjatuhkanku muncul ....

Tidak satupun hal yang aku sesali kecuali satu hal...

Hell kenapa gue disini gak kemana-mana dan ditinggal pulang kampung oleh semua orang ... bahkan event deket hidung gue a.k.a Kalsel Expo gak bisa gue datengin gara-gara ga da yang bisa nemenin ... Anjrit udah jadi bangkai jadi sampah pula gue dirumah .. kerjaannya cuma makan tidur makan tidur maen game ..... this life so epic hahahaha ....

Gini nih mahasiswa, pas kuliah ngeluh, pas libur ngeluh ,,, haha...

Yaudah lah, gue bakal menikmati sisa hari lubur gue dengan rapat di kampus, dan bercengkerama dengan keluarga, meski gue iri juga liat temen2 yang pergi bareng sekeluarga, gue tetep bisa menikmati sebagian kebahagiaan gue .... bahkan diluar sana masih ada yang lebih buruk dan mereka masih bersyukur :))

God Bless for us ^^

Selamat liburan semuanya
Dan selamat menyambut Ramadhan
Seneng deh rasanya waktu berjalan begitu cepet

Gue inget banget setahun yang lalu gue menghabiskan liburan dirumah pas bulan puasa juga sambil nungguin berbagai pengumuman penerimaan asdos, macam2 kejadian waktu itu, tapi gue tetep seneng, banyak hal yang berubah, tapi lebih banyak yang tetap seperti sedia kala, aktivitas yang sama dan tidak pernah membosankan, orang-orang yang silih berganti memenuhi isi kepala akan memori menyenangkan ...

Guys, I love you all
Meet you again in the next semester and let fight together ^^

Tidak ada komentar: