Sabtu, Januari 29, 2011

Malam ..........

Malam ini pikiranku kacau...
otakku kacau ... I just wondering daydreaming then wondering then daydreaming ...
tremor ....
tiap malam selalu rasanya ada udara yang berbisik yang berdrama yang ... 'ah ingin menangis rasanya'
ada sesuatu didalam sini yang rasanya berat banget ... :(
entahlah ... aku kosong aku kacau
mencoba melakukan banyak hal untuk mengalihkan perhatian tapi gak bisa juga!
Then gawd .... beberapa hari yang lalu 'Peri Hujan' ngirim pesan yang ngiris ... aku masih bingung di posting apa gak tapi ... kabar burung tak lebih baik menyampaikan itu daripada ketika aku yang langsung menyampaikannya... Aku takut ini takkan jadi lebih baik tapi hanya menjadi lebih memelas, menyedihkan, terlihat payah ... Maaf !!!
Aku harus berpikir beberapa saat untuk menyampaikan itu ... pesan Peri Hujan terakhir yang kudapat ... Sedih!!! Gak mau mengumbar kesedihan tapi ... ada sebuah alasan untuk itu disampaikan .. tapi !
aku akan berpikir untuk itu ..
benar benar berpikir .... :(

Tidak ada komentar: