Rabu, Januari 12, 2011

Rasanya Seperti Mayat Hidup.....

Maaf jika aku terlalu jujur tapi aku tidak kuat untuk menahannya terus menerus

---------------------

Entahlah, hari ini aku merasa sangat kosong
AKu dapat kabar hari ini bahwa ternyata aku inhal tapi ekpresiku cuma 'oh'
aku kosong, tidak ada kecewa, marah, sedih, menyesal, kesal, atau ... entahlah rasanya akhir-akhir ini aku seperti mayat hidup
sepertinya aku tidak punya perasaan lagi selain pikiran-pikiran dan rasa takut tentang dirimu
rasanya seperti, aku benar-benar kosong dan kacau....
sungguh ... hari ini

12 Januri 2011

Sungguh aku perlu seseorang untuk bicara, untuk cerita
Jujur, If you were here, it will so fine for me, but ...
Haha... aku selalu bermasalah dan membutuhkan bantuan disaat yang tidak tepat
Besok ujian, Jumat juga ujian, sabtu juga
aku lelah, sangat lelah, tapi aku tidak merasa apapun selain itu
Kesal pada seseorang, marah pada seseorang, tidak ada.... aku benar-benar mayat hidup

Sayang, seandainya kau disini, disampingku... Aku ingin bercerita banyak hal
Tapi selalu aku tidak pernah diijinkan 'menginginkanmu' jika tidak dalam keadaan genting
Karena aku tidak mungkin memintamu disampingku setiap saat
Karena ini adalah saat yang tidak tepat
Dan karena, aku tidak bisa terus-menerus menjadi seperti parasit dan terus menerus membuatmu khawatir
Aku takut rasa lelah akan membuatmu menjauh, aku benar-benar takut...

Tau tidak yang aku rasakan sekarang ...
Tubuhku panas namun rasanya aku kedinginan
Dadaku sesak dan jantungku rasanya takikardi
Leherku sakit
Mataku perih dan kosong rasanya
Tanganku tremor terus-menerus seperti seorang parkinson
Tubuhku limbung, sepertinya hanya ingin bersandar

Tau tidak yang aku pikirkan sekarang ...
Ketika aku merasa kedinginan dan kau memelukku
Ketika dadaku sesak dan jantungku berdebar kau mengatakan sesuatu di telingaku dan aku diam
Ketika leherku sakit aku bersandar dibahumu
Ketika mataku perih dan kosong, kau menyentuhnya lembut, dan menciumnya hangat
Ketika tanganku tremor, kau menggenggamnya kuat
Ketika tubuhku limbung, kau bahkan telah disampingku, memeluk tubuhku kuat ...

Rasanya seperti, andai waktu berhenti, rasa sakit itu pasti mereda, tapi tidak hilang karena bahkan tak kutemukan etiologinya
Mana mungkin sakit sembuh tanpa membuang etiologinya
Tapi kau tahu, kau seperti analgetik, memikirkanmu rasanya seperti meminum asam mafenamat
Berada disampingmu seperti meminum Diazepam
Berada dipelukanmu seperti aku sudah memakan beberapa biji Morphin ...... BODOH!!!

Aku masih merasa diriku adalah mayat hidup
Aku tahu hidup ini sulit tapi ... rasanya bisikan-bisikan halus itulah yang membuat mentalku lemah
Kupikir seharusnya aku ini seorang skizopren
Kupikir seharusnya aku menangis oleh karena rasa sakit ini tapi tidak ada air mata ...
Air mata hanya miliknya... sahabatku, sesuatu didalam aku, kau tahu, 'Boneka bermata Merah' .. hanya dia yang menangis, karena hanya dia yang kuat menahan

tangis ... aku lemah, aku lemah, aku lemah ... dan aku sakit

Sungguh aku membutuhkan seseorang, sungguh aku membutuhkanmu saat ini .... tapi ini bukan waktu yang tepat jadi .... Maaf tak ingin lagi membuatmu khawatir
Perasaan kosong ini akan tertahan lama dikepalaku, dipikiranku, lama sekali... tak ada obatnya

Kau tahu bagaimana rasanya, ketika bertahun-tahun aku merasakan sakit akan keberadaan 'dia' dalam diriku
ketika aku tidak bisa mengendalikan 'dia' yang terus ingin menyakitiku, bahkan membunuhku
Tapi lalu, ada sesuatu yang bisa membuatnya bungkam, aku kaget, aku merasa luar biasa, 'wah'
Tapi ternyata itu tidak cukup ....
Rasa ingin memiliki itu terus menyerangku
Aku takut ....
Takut sekali... Sepertinya orang yang selama ini kucintai itu tak ada, sama halnya dengan sahabat-sahabatku yang hanya khayalan
Sepertinya orang yang kusayangi itu sebenarnya tak pernah aku temui, rasanya jauh sekali
Tapi aku masih takut, takut berjuang ....

Tau tidak? tadi aku tidur, lalu aku bermimpi... Aku sakit, terima kasih, bahkan dalam mimpi pun kau terus berada disampingku dan tersenyum... menjagaku
Tapi, ingat tidak ketika aku bilang 'gak akan mengalah'? iya itu benar, aku gak akan mengalah, memang tidak bisa tapi aku sempat berpikir ....
Kalau memang harus aku, ya sudah lah itu takdir....

Maaf, aku tahu kau benci mendengarnya, makanya tak pernah kukatakan, tak apa .... Maaf aku tahu kau lelah, aku juga tapi aku tak bisa berhenti untuk tidak membayangkan bagaimana rasanya kehilanganmu ... Ironis

Mungkin itu etiologi sakitku selama ini, mungkin saja .... Tapi mungkin juga tidak ....
Ada sesuatu yang terjadi padaku, sesuatu yang aku ingin ceritakan padamu, bercerita semuanya dengan jujur, meneriakan yang ingin kuteriakan sambil menangis
Menceritakan semua omong kosong dan kemunafikan yang kurasakan saat menjalani hidup, sejak dulu, sejak lama ....
Ironis.... Aku terlalu membutuhkanmu
Ironis... Aku kecanduan analgetik, aku kecanduan morphin, itu dirimu ...
Ironis ... Aku masih merasa seperti mayat hidup ... Sejak dulu... Sejak lama ... Tapi hari ini sangat terasa ...KOSONG!!!

IF YOU WERE HERE .... IT WOULD BE SO WONDERFUL .....


by : Peri Hujan

Tidak ada komentar: