Jumat, Agustus 05, 2011

HUBUNGAN TANPA STATUS

Udah lama banget ya aku gak nulis di "delicious story" yasudah ... hayuk mari kita ngaco bentar :))
---------------------------------------------------------------------



Prolog

Carilah di pojokkan dunia manapun, tidak akan ada perempuan yang hobinya sama denganku. Menjalin hubungan tanpa status. It’s looks fun. Seumur hidup mantan pacarku cuma satu tapi pengalamanku mungkin melebihi orang yang mantannya sepuluh. Setiap semester aku punya backingan yang beda-beda, tiap liburan selalu sms-an dengan cowok yang beda-beda, setiap temenan selalu jadi yang paling cantik karena sisanya cowok, setiap jalan selalu digiring sama lain-lain cowok bahkan kadang lebih dari satu. Mereka semua adalah teman, iya teman. Need for you to know, standardisasi teman untukku beda dengan orang pada umumnya.
I’m not such a player, aku juga bukan objek dari seorang player. Semua itu hanya terlalu menyenangkan untuk dilepaskan. Ketika kau sadar bahwa kau menyukai sesuatu tapi disisi lain kau juga sadar bahwa tidak mungkin selamanya bersama mereka apalagi menjalin sebuah hubungan dengan status jelas, hal yang ada didepan mata hanya dua, pertama menjauh, kedua tetap menjadi teman hingga suatu hari benar-benar hilang. Entah karena sebuah kebodohan atau hanya wujud dari pembuktian sebuah kekerasan hati aku selalu memilih yang kedua.
Aku begitu sering mengucapkan selamat tinggal pada setiap orang yang aku cintai. Sakit dan berlalu itulah prinsipku. Sakit, berkali-kali menangis dan berkali-kali menyesal. Jera? Bullshit, tidak ada istilah itu dalam kamus hidupku. Apa yang bagiku membahagiakan, meski akhirnya menyakitkan, aku akan jalani semua itu karena hatiku butuh perasaan bahagia.
Namun, meski aku terlihat begitu menikmati ini, jauh didalam hatiku, aku terus mengharapkan seseorang yang bisa mencintaiku dengan jelas, dalam jangka panjang, dan tidak berlindung pada kata ‘sahabat’. Di satu sisi aku menginginkannya dan di sisi lain aku tahu hal itu adalah mustahil.

-------------------------------------------------------------------

Tumben ya gue bikin yang 'bersambung' ... halah ini lagi ngaco aja, sekalian mengenang masa-masa SMP, SMA, masa-masa ancur gue sampai sekarang masih ancur juga, wkwkwk ...

Anak kelas satu SD lagi boker juga tau, ni cerita isinya curhatan -_-" #Nancep #Dalem

Tidak ada komentar: