Rabu, Mei 25, 2011

Aku Takut



Aku benci pada diriku sendiri yang selalu tidak mampu menahan diri untuk mengatakan segalanya… Tapi sesungguhnya aku tak mengatakan apapun kepada siapapun, aku seakan bicara pada diriku sendiri ….

AKU TAKUT
SANGAT TAKUT

Aku terus mencoba bertahan dengan segala kekuatan yang tersisa
Satu yang aku bisa pastikan bahwa aku tidak akan mati dengan bodoh, tapi

AKU TAKUT

Dia kini lebih dari merasuk, dan melumpuhkan, dan mencekik
Dia seperti Dementor, menyerap semua jiwa kebahagiaan dalam diriku dan membuatku membuka mata begitu lebar pada tiap depa kesedihan yang aku dapatkan. Tiap detik bahkan ketika aku tak seharusnya menampakannya …

Dia mulai berbisik

BALAS
BALAS
SAKITI DIA SEPERTI DIA MENYAKITIMU
SIKSA DIA SEPERTI DIA MENYIKSAMU
KAU TAHU CARANYA…

Dia berbisik. Lalu aku mulai menangis karena ketakutan

Aku tahu, iya aku tahu … dan disaat itulah aku jatuh kesal marah dan kesakitan.
Aku selalu tahu bagaimana caranya membalas dendam
Tapi aku tidak memiliki kemampuan
Tapi dia memaksa
Dia terus berbisik

Aku mengerti dia hanya ingin melindungiku
Meski bagaimanapun dia adalah bagian dari diriku
Tapi dia tak pernah mengerti bahwa ada hal diluar diriku yang bisa membunuhku perlahan-lahan lebih dari aku meremas sebilah pisau dengan tangan telanjang hingga berdarah. Lebih dari itu…

Aku bisa dan siap melihat dia menangis
Tapi aku sudah tidak sanggup menghadapi kenyataan bahwa aku membuatnya menangis
Lalu bagaimana bisa aku membalas dendam?

Tolong berhenti berbisik
Tolong berhenti mencoba membalas dendam
Tolong berhenti membunuhku perlahan-lahan
Tolong berhenti
Karena aku takut

Apapun yang membuat semua kacau

AKU TAKUT MENYAKITINYA
AKU TAKUT MELIHAT BAHWA AKU MENYAKITINYA
AKU TAKUT MENGAKUI BAHWA AKU SAKIT KARNANYA
AKU TAKUTMENGAKUI BAHWA AKU TIDAK BISA MEMBUTUHKAN SIAPAPUN SEKARANG
AKU TAKUT MENYADARI BAHWA AKU SENDIRIAN

Jadi dengan segala hormat, aku mohon berhenti mencekikku, berhenti menyumbat jalan nafasku, berhenti duduk dipunggungku, berhenti meremas kepalaku, dan yang terpenting berhenti membisikiku
Aku benci diriku yang selalu mengatakan segala hal
Aku benci, tapi aku harus… Aku sedang mencari pertolongan …
Pada seseorang? Pada diriku sendiri tepatnya!

AKU TERLALU TAKUT MENGAKUI BAHWA AKU TIDAK MUNGKIN MENGHARAPKAN SIAPAPUN KECUALI DIRIKU SENDIRI…. Tapi aku harus ….

Maafkan aku yang ceroboh ini… Aku hanya ingin menjadi perempuan normal dan menghentikan rasa sakit ini …..



Tidak ada komentar: