Minggu, Mei 29, 2011

Third Time

Ini sudah ketiga kalinya kamu memperlakukan aku seperti ini ....
Salahku mungkin bertingkah seakan-akan aku 'penting'
Tapi ini bukan masalah uang, waktu, atau tenaga yang sudah hilang
Lebih dari itu ...

Mungkin aku memang tidak bisa marah, purely kau memegang kartu As ku dan aku benar-benar tidak bisa marah
Tapi ini ketiga kalinya kamu memperlakukan aku seperti ini

Aku akan mengingatnya, terus mengingatnya hingga kau menjelaskan dan meminta maaf! Mungkin ini tidak penting untukmu ... Tapi aku akan terus mengingatnya hingga kau menjelaskan dan meminta maaf ....
Kau tahu ketika aku mengatakan sesuatu lebih dari sekali maka artinya aku serius!
Well.... Karma sedang membisikan sesuatu padaku, itu Tuhan, bukan aku ....

Aku tidak akan marah, aku hanya akan mengingatnya, sampai ..........................................


Seandainya ada yang keempat, mungkin akan aku beri sebuah payung cantik ... "Congratulation..."



I LOVE YOU, I REALLY LOVE YOU, I CAN'T WITHOUT YOU, BUT IT DOESN'T MEAN I CAN'T HATE YOU ... IF I WANT, I WILL HATE YOU, I WILL ANGRY TO YOU, AT LEAST, I CAN DO IT FOR FEW SECOND .... I DID IT LITTLE FEW SECOND AGO! and damn, I just back to love in the next second, STUPID

Tidak ada komentar: