Senin, Mei 30, 2011

Two years ... Four semesters

Dua tahun yang lalu aku bukanlah siapa-siapa
Kamu bukanlah siapa-siapa
Mereka bukanlah siapa-siapa
Kita semua bukanlah siapa-siapa


Pada saat itu, aku hanya mengingat sebagian orang yang kini sebagiannya tidak terlalu penting untukku
Pada saat itu, aku bahkan tak melihat sebagian orang yang kini sebagiannya sangat penting bagiku


Dua tahun yang lalu, pernah terpikir aku akan disini dan seperti ini? aku, TIDAK pernah
Sekarang, apapun atau siapapun aku dua tahun lagi, tidak ada yang tahu pula... Dan aku tidak berani menerka-nerka karena hidupku bukanlah sebuah perjudian


Dan ternyata apa yang aku pikir dua tahun yang lalu sama sekali lepas dengan apa sekarang aku!
Benar benar lepas .....


Empat semester yang penuh kejutan, kejenuhan, kelelahan ..... dan ke'tidak-menyangkaan'
Empat semester yang pasti 'berkesan'
Aku suka empat ....


Tapi satu hal yang mungkin tidak akan berubah (aku tidak bisa memastikan) bahwa hingga dulu sampai sekarang aku akan tetap merasa asing diantara mereka ..... Aku akan terus merasa asing dan seperti bayangan ....






-Mereka tu jaim sama kamu//Kenapa? Karena gak terlalu kenal?// Bukan, tapi karena mereka anggap kamu aneh- #Jleb .........



AKU AKAN TERUS MERASA ASING DIANTARA MEREKA DAN AKAN SELALU MERASA SEBAGAI SEBUAH BAYANGAN YANG HILANG TANPA CAHAYA #SHADOW

Tidak ada komentar: