Senin, Mei 30, 2011

Aku yang Penakut

Aku ingin .... Tapi aku selalu takut untuk mengungkapkan .... benar-benar mengungkapkan
siapa aku
Siapa aku
dan Siapa aku
Karena aku tak pernah mengerti siapa aku dan seperti apa aku dan mengapa aku tercetak seperti ini
Sedikit saja kata-kata salah maka aku menjadi pembohong

Aku selalu tidak percaya diri bilang
Bagaimana baik dan sempurnanya ibuku
Bagaimana luar biasa dan tangguhnya ayahku
Bagaimana adik laki-laki pertamaku dengan sikapnya yang 'rapuh' namun begitu berusaha
Bagaimana adik perempuanku yang terus meracau dan dibilang nakal sebenarnya adalah seorang yang unik
Bagaimana adik laki-laki kecilku dengan berani dan pintarnya melompat dan bilang "ingin jadi polisi"

Aku selalu takut berkata jujur bahwa aku sebenarnya 'sanggup' 'unik' 'kuat'
Aku selalu takut berkata 'aku sayang mereka' hanya karena aku tak pernah melakukan apapun untuk menunjukannya selain hanya menghabiskan uang orang tuaku dengan gampang, even ketika itu untuk membeli sesuatu semacam buku pelajaran....
Aku selalu takut
Aku takut segalanya

Aku memang bodoh


--AKU SELALU BILANG "SARI SUDAH CUKUP KAU MENGHANCURKAN HIDUPMU, SUDAH CUKUP KAU TERPURUK, KAU PUNYA MASA DEPAN DAN BANGKITLAH" TAPI DIA SELALU PUNYA CARA UNTUK MELAWAN KATA-KATA ITU ..... AKU KEBINGUNGAN, MUNGKIN IYA, AKU SAKIT! --

Tidak ada komentar: