Sabtu, Mei 07, 2011

Keterhubungan yang Tidak Harus Dipaksakan


pas buka laci trus liat lilin yang kemaren, rasanya pengen nangis lagi hiks ... Jangankan ditiup, menyalapun tak sempat dia :'(




dan kadang di dunia ini banyak hal yang membuatmu merasa benda-benda di dunia ini diciptakan hanya untuk dibenci atau mengacaukan pikiranmu... Meski kita tak pernah menginginkannya, semuanya terjadi begitu saja

Ini adalah mawar kuning .... artinya adalah persahabatan... Aku suka mawar tapi aku benci kuning ... Tidak ada kesimpulan apapun disana, sama seperti sebuah keadaan yang tidak mungkin bisa dipaksakan untuk saling berhubungan.

Jika harus dipaksakan, untuk disimpulkan dan dihubungkan maka akan jadi "Aku suka mawar tapi aku benci kuning, aku suka kamu tapi aku benci persahabatan kita" Bukankah itu terlalu memaksa? Dan tidak benar .... jadi banyak hal didunia ini yang mungkin dengan sikap 'setidakegois' mungkin harus aku terima karena aku tidak mungkin terus-menerus memaksakan keterhubungan satu sama lain .... :'( (Ngerti gak sih aku ngomong apa? aku ngomong apa ya?)

Tidak ada komentar: