Selasa, Mei 03, 2011

Good Bye APRIL



November ....
Desember ....
Januari .......
Februari .....
Maret ......






APRIL .....










Mei ....


Finally, Mei ....
April berlalu 


Rasanya seperti April itu tidak pernah ada ...
Banyak hal yang ingin aku lupakan sepanjang bulan
Kenapa harus April? Entahlah, itu urusan Tuhan dan aku tidak mau repot mencari tahu apapun yang menjadi rahasia Tuhan karena mustahil untukku memahaminya...


April seperti tidak pernah ada ...
Setelah Maret lalu tiba-tiba Mei ...


Aku harap April tahun depan lebih baik dan aku bisa menikmatinya ... Dan mungkin tidak akan membencinya lagi seperti sekarang aku membenci April ...


Aku senang berharap, andai ada sesuatu yang bisa kulakukan akan kulakukan.. But I only can say 'I wish' and I can't say 'I will' because I can't do anything for the time that God makes for me to be walked ...


I wish .....


Good bye April...






I love you :')


And I'll start the new days better ...
I wish ....................................................

Tidak ada komentar: