Senin, Februari 14, 2011

Aku Sekarang ........

Aku sekarang .... kupikir telah diterima apa adanya ...
Aku sekarang .... berusaha menjadi aku yang sebenarnya ... tanpa topeng
Aku sekarang .... berhenti sok kuat dan sok apatis terhadap perasaanku
Aku sekarang .... berhenti peduli pada sesuatu yang dulu pura-pura aku pedulika
Aku sekarang .... kupikir telah diterima apa adanya ....

Entah karena memang prosesnya seperti ini atau bagaimana ...
Tapi sekarang ... rasanya jauhhhh sekali
Rasanya rindu sekali .....

Aku sekarang ... selalu menjadi orang yang lemah dan frustasi
Aku sekarang ... selalu menangis setiap malam dan meninggalkan mata yang bengkak besoknya
Aku sekarang ... semakin sering menyusahkan
Aku sekarang ... semakin sulit dimengerti

Aku sekarang ..... semakin sayang
Aku sekarang ..... semakin cinta
Aku sekarang ..... semakin paranoid
Aku sekarang .... semakin cengeng
Aku sekarang ..... semakin sulit dimengerti ...
Aku sekarang .... selalu menangis dan meninggalkan bengkak di mataku setiap hari
Aku sekarang .... semakin gila
Aku sekarang ..................................................................... kamu ilfel?
Aku sekarang ................................................. kamu benci?
Aku sekarang ......................................kamu cape?
Aku sekarang .................................kamu marah?
Gak apa-apa ... wajar ... manusiawi ..... seperti manusia pada umumnya yang sudah melihat aku tanpa topeng ..... dan tidak benar-benar berani untuk menerima aku apa adanya .....
Mungkin karena itu aku terlahir dengan banyak orang didiriku
Karena tidak satupun manusia bisa sesuai dengan aku ....
Mungkin alasan-alasan yang tidak sengaja muncul itu bisa mempermudahmu untuk memilih suatu hari nanti ... tanpa perasaan menyesal ... aku tahu ......

Tidak ada komentar: