Senin, Februari 21, 2011

Tentang Benang merahku ...

Hari ini pengen cerita banyak ... Ha ....
Kemarin sempet nge-post cerpen lama, judulnya Menjelang Hari -H-
Jadi ingat masa SMA dulu ....
Aku ini, kalo suka sama orang susah banget hilangnya ....

Rio dan Alika di cerita itu akhirnya emang jadian .... Tapi lalu putus juga akhirnya... Ketika kesempatan untukku muncul lagi, perasaanku padanya sudah terganti ...

Perasaanku saat itu, kesal, marah, tapi juga pasrah ... Yeah ga jodoh mungkin
Tapi jujur aku muak menjalani hal yang sama berkali-kali
Sering kayak gitu ... simple ... lepas dia biarkan memilih
Lalu rasanya pengorbananmu gak berguna saat lihat akhirnya sama... Ga ada yang berubah ... tetep putus juga

Rasanya kayak keledai ... lebih bodoh dari keledai ketika aku harus melihat dan mengulang kesalahan yang sama :(

Salah satu alasan mengapa sekarang aku jadi keras kepala ...
Ha ...
Sesuatu yang mustahil memang, tapi ga ada yang mustahil kan ....
Sesuatu yang membuatku lelah ... dan gak mau lagi ngulang ngulang ngulang rasa sakit yang sama
Lucu gak seandainya aku mundur lalu ternyata kesempatan itu muncul setelah perasaan itu terganti lagi ...
Ha... banget banget ga lucu ....

Kayaknya seru kalo aku gak ngulang tapi dapat pengalaman rasa sakit baru ..
Ha.. banget banget ga lucu
Tapi .... Ga lucu kalo ketika aku mundur lalu saat kesempatan itu muncul perasaan itu sudah terganti ... Hagh ....
Keras kepala ... Memang
Gak waras ... Iya
Gak punya otak ... banget ...

Masih belum kutemukan gunting untuk memotong benang merah yang kuikat dulu .... tapi aku mencarinya, masih mencarinya .. mungkin di tangan kakek tua di bawah sinar bulan .. nanti aku akan memintanya padanya biar benang merah itu bisa dipotong .... Selama bukan Tuhan yang mengikatnya, masih bisa dipotong ko ... Tapi kalo ternyata Tuhan mengikat benang merah satunya ... Aku tidak ikut terlibat dalam hal itu .. Ha ...

Keledai .... dasar .....

Tidak ada komentar: