Selasa, Februari 22, 2011

KE'PARNO'AN GUE ....

Tiap orang pasti punya hal yang bikin dia parno ... karena sesuatu yang dulu bikin 'kesan' yang gak bisa dilupakan ... Bukan dendam, tapi ada perasaan takut ketika hal itu terulang dan 'kesan' itu terulang ...


Ke'parno'an gue ....

Gue parno banget kalo ....

1. Jalan sendirian di mall tanpa tujuan yang jelas. Pernah dulu jalan di mall disapa sama stranger yang minta nomor hape dan gak bisa nolak, trus ditelponin mulu sampai beberapa hari dicuekin baru deh stop ....

2. Cowok yang gue sayang udah mulai deket ultah. Dulu pernah cowok yang gue sayang banget ulang tahun dan ada cewek lain selain gue yang excited ngerayain, siapa? ceweknya ... perayaan itu depan mata gue sendiri... pengen harakiri rasanya

3. Temen-temen akrab gue yang cowok udah mulai ngenalin atau mempertemukan ceweknya ke gue. Gue bilangnya ini kutukan, pokoknya kalo bisa 'jangan'

4. Makan sendiri atau sama temen cewek di foodcourt. Ga ada penjelasan

5. Denger ada orang yang ngomong 'SELINGKUHAN'. Ga ada penjelasan

6. Waktu lagi naik motor trus didepan ada cowok sama cewek pake jilbab, naik motor bedua sambil pegangan. Ga ada penjelasan

7. Kampus ngadain acara gede yang orang luar bisa datang. Ga ada penjelasan

8. Lampu merah di loktabat arah ke banjarbaru. Ga da penjelasan....

9. -

Tidak ada komentar: