Senin, Februari 14, 2011

It's psycho ... it's me .....

Akhir akhir ini aku semakin sering kacau
Aku gak tau ... sumpah gak tahu ...
kenapa sekarang setiap malam aku menangis ... Lelah dengan semuanya
Kenapa sekarang setiap malam aku semakin nekat ..... melukai diriku seperti orang gila
Kenapa sekarang aku semakin bertingkah ... seperti anak kecil, bukannya dulu aku kuat ....

Akhir akhir ini aku semakin kacau
Aku gak tahu ... sumpah gak tahu
Gak berniat ...
Semuanya aku tidak peduli ... tidak mau meikirkan
pretest/postest sialan
praktikum sialan
tugas tugas laporan sialan
kuliah sialan
Entah rasanya seperti aku tidak memikirkan masa depan
Apa mungkin hanya efek dari rasa bosan
Tidak .. bukan ... ini benar-benar kemuakan
Apa yang kualami sekarang membuat pikiranku kacau kabur marah dan
aku ingin lari pergi jauh jauh jauh dan anggap saja aku mati
aku lelah ........
Aku menangis lagi ... tidak bisa berhenti berteriak .... sakit dada ku, sakit perutku, ingin mati kehabisan nafas rasanya ... aku melupakan semuanya, melupakan kuliah besok, melupakan tugas besok, melupakan ujian besok , semuanya kulupakan dan yang kuingat sekarang hanyalah alasan alasan yang membuat aku seperti setan menangis tidak bisa berhenti ....

ENTAH SEJAK KAPAN AKU LUPA BAGAIMANA RASANYA BENAR BENAR TERTAWA KARENA DIDALAM SETIAP TAWA YANG AKU KELUARKAN ... TERBAYAR OLEH TANGIS YANG BAHKAN LIMA KALI LIPAT LEBIH HEBAT MALAMNYA ... SETIAP MALAM BENAR BENAR SETIAP MALAM ..........................

AKU MAU MATIIIIIII
AKU MAU PERGI ......
GA ADA YANG PEDULI JUGA KAN ......
GA ADA YANG BENAR-BENAR BISA PEDULI ....
BAHKAN JIKA INGIN ... TETEP GAK BISA KAN .......
GA ADA
AKU INGIN PERGI JIKA AKU BISA
INGIN MATI JIKA BOLEH!!!
AKU PERGI DARI OMONG KOSONG INI ...
MEMBUNUH SEMUA YANG AKU BENCI ... BAHKAN JUGA YANG AKU CINTAI KARENA TISAK BISA MEMBALAS CINTAKU DENGAN SETIMPAL ...
KUMPULKAN DISINI BIAR KUBUNUH SEMUANYA LALU AKU MATI .....

Tidak ada komentar: