Rabu, Juni 01, 2011

June Wish



Bulan Juni itu spesial ...
Aha ....

Aku bilang, aku kurang suka Juni karena Juni yang pernah memberikan aku penjelasan bahwa 'aku sendirian'

Tapi kayak biasa, pada bulan-bulan spesial, aku akan selalu bikin 'wish' diawal bulan
*aku pernah bikin di bulan April, tapi gak di posting , well I'm happy karena aku lupa apa yang aku ucapkan untuk AprilWish

Juni, dua kali aku sempet posting #JuneWish I hope you're mine
Haha, aku mau ketawa aja dengan 'wish' yang begitu polosnya, tidak dirancang dan ditulis benar-benar dengan spontan ... Lagipula itu hanya 'wish' bukan 'target' atau sejenisnya. Sesuatu yang tidak bisa diharuskan, hanya ingin memuaskan hati akan sebuah ritual,... Tapi jujur, yang terpikir saat itu hanya 'wish' itu jadi ya ... gitu lah!
Tapi sekarang, setelah lama beberapa hari berlalu, aku sempat berpikir dan sekarang aku menambah nya dengan sebuah harapan ...

I wish, aku gak di takdirkan untuk membenci Juni lebih dari apa yang aku lakukan sekarang karena aku lelah membenci ...


Aku selalu merasa bersalah ketika aku menyadari bahwa aku 'membenci' semua perempuan yang dekat denganmu 'siapapun' ... aku merasa sangat keterlaluan kadang, ....
Aku membenci 'Chicken cordon Bleu' yang sejak 'hari itu' selalu pahit di lidahku
Aku membenci Kuning sejak 'hari itu'
Aku membenci April sejak bulan April membunuh mentalku
Psikologis banget .... Aku terlalu sangat terpengaruh sama sesuatu yang mengganggu psikologisku
Itu sifat... Jika seseorang merasa disusahkan dengan sifat itu, mereka akan bilang itu 'kekurangan'


Aku lelah membenci, dan aku berharap Juni tidak masuk list ......



Lagipula aku merasa senang hari ini, paling tidak aku bahagia di rumah ini meski tidak benar-benar bahagia tapi aku tetap bisa tersenyum ...
Aku diberi hadiah ulang tahun lebih awal .... Hari ini aku punya NoteBook baru, warnanya ungu dan 'cantik'
MAKASIH TUHAN ........




JUNE WISH : I HOPE YOU'RE MINE; I HOPE I COULD LOVING JUNE, I HOPE I WON'T HATING JUNE MORE THAN WHAT I DOING NOW

Tidak ada komentar: