Sabtu, Juni 04, 2011

Tulisan Gak Penting Sealam Jagad Raya (1)

Habis itu ......
'Dia' langsung berkomentar "Fine, situasi lo sekarang adalah situasi yang urgent banget buat nyari pacar baru"
Gue langsung mau ketawa aja, gak nyangka 'dia' bakal kasih komentar kayak gitu, padahal gue aja gak kepikiran, padahal seharusnya apa yang gue pikirkan atau yang dia pikirkan kan sama, 'dia' kan yang notabene adalah bagian dari gue ternyata bisa menyelundupkan sebuah gagasan dalam pikiran pribadinya dan mengeluarkannya sebagai sebuah amunisi yang bikin gue pengen ketawa karena statement itu saking gak masuk akalnya, gak cocok di otak gue .... Lu gila lu ....... Cariin dong! Plakk .... Dia kabur habis komentar! Anjing dasar tu anak, kerjaannya menanamkan gagasan trus kabur entah kemana, dicariin kepikiran terdalam gue juga gue gak bisa lagi nemuin dia yang membaur dengan aliran darah gue. Paling ntar malam dia keluar lagi, dia kan suka gitu kalo nge-galau malam minggu sambil main-main .....

Kalo tar malam lu nyari gara-gara sama gue, awas aja lu. Pokoknya besok gue mesti sehat walafiat soalnya besok gue mau ke Banjarmasin nonton Festival Summer Dream, festival Korea gitu, lumayanlah buat ngilangin suntuk.... Moga aja sih! Gue gak mau ada yang 'aneh-aneh' lagi .... Enough sekarang gue ngabsen kebun binatang satu kampung dari Anjing, babi, monyet, gajah, koala, curut, dan sahabat-sahabatnya... Gue gak mau besok-besok gue ngabsen 'rumah bordil' dari fuck, bitch, damn, hell, stupid, bastard, dan germo-germonya!

Semacam pengen bilang dadahhh ... Oke oke ....
SEKIAN ....
Semacam pengen bilang "Elu, gue, END" halah .... apaan coba. . Oke oke ....
SEKIAN ....
Semacam pengen bilang .... ah udah ah oke .......
SEKIAN
SEKIAN


Ngaco ......

Tidak ada komentar: