Minggu, April 17, 2011

Bulan Purnama Malam Ini


Malam ini aku lihat bulan purnama
Indah
Sedih
Takjub
Terkenang
Semua menjadi satu seperti jus .....
Asam manis pahit pedas kalo cabe masuk.......
Aku suka
Kangen ....

Aku pernah bilang padamu aku suka bulan purnama
Tapi satu hal yang tak pernah kuceritakan
Mengapa aku suka bulan purnama
Lihatlah dia begitu terang dan indah
Rasanya seperti ingin keatas sana dan meraihnya
Berdiri diatasnya dan berteriak sekeras-kerasnya


Bulan purnama itu
Ketika itu aku lahir
Ketika itu ibu dan ayahku tersenyum
Ketika itu aku menjadi yakin bahwa aku adalah rembulan yang dilahirkan untuk keluargaku


Bulan purnama itu
Ketika aku pejamkan mata
Aku seperti bisa menggapainya
Penampakannya menipu
Begitu dekat rasanya, padahal jauh
Ketika aku ulurkan tangan
Aku seperti bisa memeluknya
Padahal bahkan untuk mencium wanginya saja aku tak bisa
Kehadirannya menipu
Begitu rindu rasanya, meski hampir setiap hari bisa melihatnya


Suatu hari aku ingin ke bulan tepat saat dibumi sedang purnama :)






Aku kangen!

Tidak ada komentar: