Jumat, April 08, 2011

Your Existence ........... (4)



Aku kehilangan keberadaanmu ....
Entah kenapa aku merasa hari ini adalah Hari Tanpa 'Sari' sedunia atau semacamnya ...
Aku merasa seperti tidak pernah ada dan semuanya berlalu begitu saja
Aku kehilangan keberadaanmu ....
Aku berusaha menahan tapi air mata ini terus saja keluar
Aku kehilangan keberadaanmu...
Itu membuatku kembali mencari kedalam hatiku yang terdalam, sebuah alasan aku masih bertahan
Aku kehilangan keberadaanmu., haruskah aku bertahan, aku putus asa ...
Aku putus asa
Aku kehilangan alasanku untuk tetap berada disini dan membiarkan eksistensi diriku terinjak-injak oleh keasbsurd-an hidup ...
Semuanya terjadi padaku dalam satu waktu dan aku lelah memikulnya
Aku kehilangan eksistensimu dan aku menjadi putus asa karenanya .....





Sabtu, 9 April ... Jam 1 malam ..............................................
Kau memberiku alasan untuk membenci 'April'
Tapi tidak pernah ada alasan yang cukup bisa membuatku membencimu ...............................

Tidak ada komentar: