Selasa, April 05, 2011

Your Existence ........... (2)



Made : 5 April 2011
Posted : 5 April 2011

Menunggu malam kedua ........
Is that meant for you?


Yang ada dikepalaku sekarang adalah membuatmu senang dan melihatmu tertawa ... tidak ada hal lain lagi

Pernah kamu liat gimana wajahku ketika melihatmu tertawa... like a fool!

Yang ada dikepalaku sekarang adalah membuatmu merasa bahwa 'sendiri' itu sudah berakhir


Malam ini, yeah at least malam ini lebih baik daripada malam kemarin.... Malam kemarin mataku sakit sekali hahahahahahaha ...
Malam ini cuma 'kosong'
Yang tersisa dikepala ini adalah 'percaya'
Entahlah .... It's not make a sense... With that profile... by that past .... and everything .... Aku mempercayai semuanya dengan sukarela dan 'plong' .... Ga ada perasaan 'mungkin ini' .. 'mungkin itu' atau apapun ...

Rasanya menyeramkan, membayangkan bahwa pada akhirnya semuanya hanyalah kebohongan
Tidak, malam ini lebih baik dari malam kemarin
Air mata yang keluar tak lebih banyak
Kelelahan yang kurasakan tak selelah kemarin malam
dan semuanya, aku membiarkan semuanya jatuh pada 'percaya'

===

Dan sampai sekarang, hal yang masih membuatku menunggu adalah, karena aku percaya bahwa kau tidak akan memberikan aku sebuah alasan untuk aku jatuh dalam keputusasaan sekarang. Karena yang aku butuhkan bukanlah dirimu, atau tubuhmu, atau apapun... It just your existence .....

How I treasure your existence ...........

Karena aku percaya .... Sungguh seandainya kepercayaan ini tiba-tiba harus hancur, mungkin aku tidak akan membencimu karenanya, karena kau tahu aku tidak sanggup membencimu tapi aku tidak punya pilihan selain putus asa ...

Lucu, aku pikir aku adalah perempuan yang anti-putusasa tapi aku salah, ternyata apa yang kulalui, kesepian jangka panjang, dan cinta yang silih berganti, semuanya terlalu simple untuk menyimpulkan bahwa aku anti-putusasa

Waktu memang sungguh luar biasa
Tuhan begitu terampil menciptakan wujud waktu
dan aku terus duduk disini, melakukan banyak hal untuk melupakan bahwa waktu terus berjalan
Tapi tubuh ini terus lelah dan menua, terus memutar memori dan kenangan
Bagaimana bisa waktu itu terlupakan

Aku tak punya pilihan selain membiarkannya bermain dan berputar terus di kepalaku dengan gembira
Aku percaya pada waktu seperti aku percaya padamu ...

Sungguh yang aku cari bukan dirimu atau tubuhmu... cukup berikan keberadaan .... It just about your existence because.. I'm not available for need something more than your existence

Jika memang keadaan tidak memberikan kesempatan penuh untukmu selalu ada ketika aku membutuhkanmu, paling tidak, carilah aku kapanpun kau membutuhkan aku, itu bisa membuatku tenang dan membayar ketidakhadiranmu ketika aku memerlukanmu... Setimpal!


Pada akhirnya, yang kuinginkan sekarang memang hanya satu ...

membuatmu senang dan melihatmu tertawa ... tidak ada hal lain lagi
membuatmu merasa bahwa 'sendiri' itu sudah berakhir





Aku merasa ada yang hilang, tanpa tau apa yang sudah kutemukan
Aku merasa menemukan tanpa tahu apa yang kucari
dan aku masih seperti mencari, tanpa tahu apa yang sudah hilang
-Alya- Cinta pertama (Sunny)

Tidak ada komentar: