Selasa, April 19, 2011

Secret Admirer?



Rasanya tiba-tiba punya secret admirer ???
Ketika aku mengecek pesan di dinding, aku temukan kata 'I love you' lain selain yang pernah dia tulis
Dan aku yakin seyakin-yakinnya itu adalah tulisan orang asing yang sebelumnya tidak pernah aku lihat
clue? It looks I know that person ...
Lalu aku berpikir ....
Unik cara Tuhan membuat skenario!
Kenapa muncul disaat sekarang? Apa maksudnya ...
Aku mencoba untuk membuka mata
Aku tertekan dengan keadaan sekarang, aku kebingungan dengan keberadaanku, aku memang seorang teman, tapi aku tidak pernah bisa netral untuk menjadi teman, aku orang yang ekspresif dan perasaan itu terlalu kentara untuk disembunyikan dan memang terlalu naif untuk menyembunyikan tiap ekspresi yang aku buat karena itu mustahil! Lalu muncul sebuah isyarat, untuk aku keluar dari semua ini?
ENtahlah....
Aku memikirkannya .. Cukup lama untuk membuat aku pusing...

Well! Ini kelihatannya seperti "Aku punya pilihan"
Tapi pada kenyataannya, setelah aku mencoba memaksa diriku berpikir banyak kemungkinan, semuanya jatuh kembali pada satu keadaan
"Bahwa sesungguhnya aku tidak punya pilihan"

AKu tidak bisa ,... Itu sudah terucap dan memang tidak pernah bisa ....
Aku memakai kata Aku .... Aku tidak punya pilihan

Pilihan yang aku punya sekarang adalah
Menjalaninya dengan ribut, atau dengan tenang .... Keduanya sama! Aku harus menjalaninya karena AKU tidak bisa keluar dari semua ini

Entah harus menunggu diusir atau ditendang, tapi semua yang terjadi, semua kemungkinan yang aku susun, tetap tidak bisa membuat aku berpikir jernih untuk mencari pintu keluar karena pintu itu aku sendiri yang menghancurkan dengan tanganku ....

Untuk siapapun dia, yang dengan tulus mencintaiku ... Maaf :(






Seperti apapun aku menyusun sebuah penjelasan yang bagus untuk mengakhirinya
Seperti apapun aku menghapalkan semua dialognya lengkap dengan koma, tanda tanya, dan intonasi setegas yang aku bisa
Setiap bertemu, yang aku tahu aku terdiam .... Everyone says it 'speechless'
Hingga akhirnya aku sadar bahwa aku tidak pernah tahu bagaimana caranya mengucapkan selamat tinggal itu
Aku tidak bisa kemana-mana dan pada akhirnya, dengan wajah tolol seperti seorang anak bodoh ingusan yang tercecer di tengah pasar menatap lalu lalang orang asing "Aku tetap disini dan tak akan kemana-mana"
Bukan karena aku memilihi seperti itu tapi aku harus menjalani semua itu, aku tak punya pilihan apapun meski kelihatan ada pilihan didepan mataku!
Mungkin aku jadi tahu rasanya ............


WELL DONE, SARI! BERHENTILAH BERSIKAP KEKANAK-KANAKAN.....!!!

Tidak ada komentar: